Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lunch Box Kotak Makan Sup Yooyee 4 Sekat bento

Kotak makan lunchbox lunch box yooyee 4 sekat red green bento

Ready Stock Color: Green & Red
- 100% brand new
- Food Grade PP BPA Free
- Container plastic plus tutup (untuk menyimpan makanan berkuah) dan sendok
- Bahan berkualitas
- Tahan panas (microwave) & dingin (kulkas)
- Terdapat ventilation hole yang dapat dibuka atau ditutup sesuai kebutuhan
- Ukuran : 23.5 x 17.5 x 6.5 cm

1. Terbuat dari bahan yang berkualitas untuk makanan, aman dan tidak membahayakan, tidak berbau plastik bahkan menggunakan air mendidih di dalamnya.
2. Dilengkapi wadah sayur (Untuk menyimpan Makanan berkuah) & sendok
3. Bahan berkualitas yang tahan terhadap panas atau dingin, dapat digunakan untuk pemasanan menggunakan microwave, menyimpan pada kulkas, dan mesin cuci piring (Dishwasher)
4. Terdapat lubang ventilasi yang dapat dibuka atau ditutup sesuai kebutuhan (Lubang ventilasi untuk penguapan digunakan untuk menjaga kadar kelembapan makanan yang panas agar tidak berembun atau basah)

NOTE :
Tulis WARNA/SIZE/MOTIF yg diinginkan dan alternatifnya pada bagian "KETERANGAN" saat checkout, apabila tidak di isi kami akan kirim random.
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
TIPS BELANJA!
1. Untuk menghemat ongkos kirim anda bisa membeli beberapa produk sekaligus dengan ongkos kirim yang sama. Ongkir dihitung perkilo bukan perproduk.

2. Agar paket lebih aman dan tidak rusak selama di ekspedisi, diharapkan dapat menambahkan bubble wrap dengan mengklik link dibawah ini, karena kerusakan selama di ekspedisi diluar tanggung jawab kami

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Jadikan store kami favorit ya agar dapat info produk dan promo terbaru kami. Caranya klik aja "Jadikan Favorit" pada bagian